Sunday, January 28, 2007

Apa Kabar

"Pa kabar", katamu dari Timur
"Baik, n surprise", kataku. Langit pagi cerah
"Sesekali boleh dong buat surprise" katamu menyela, terdengar suara gemerisik di hape.
"Gimana kabar kerjaan, kayaknya lagi gak sibuk ya, atau.." kataku
"Iya, pada lagi pergi tuh semua. Dan lagi ada persiapan untuk sertijab".
"Kamu gak ikut pindah kalau ada pergantian seperti itu"
"Gak ah, cukup disini aja, lagian sudah capek pindah sana-pindah sini"
"Aku senang dengan sapaanmu di pagi ini"
"Aku juga, soalnya ngomong sama kamu selalu ada yang menyenangkan"
"Misalnya"
"Ya, tentu saja terutama tentang cara pandang kamu, kepedulian kamu dan catatan-catatan kamu itu".
"Oh ya"
"Dan, aku pengen ngucapin terimakasih atas kiriman novel kamu itu. Duh, ceritanya sangat mengesankan, menyentuh dan romantis banget. Sepertinya kamu totalitas banget dalam menuliskannya. Aku jadi terharu diakhir ceritanya"
"Ya sekedar menuangkannya pada sebuah jalinan cerita dengan mengedepankan suara hati, biasa aja lagi"
"Sejak dulu kamu itu seorang yang ..."
"Udah jangan terlalu, kalo udah tau ya gak perlu disebut, ya kan. Aku senang pagi ini kamu menyapa aku. Kamu kan temen yang pernah seiring sejalan waktu itu"
"Iya deh" selamu manja
"Met bekerja aja ya"
"Sama-sama".
(Catatan Friday)
****

No comments: