Tuesday, January 16, 2007

Warna Hari, Warna Hati

Mewarnai hari dengan catatan silaturrahmi pada sejumlah sahabat yang banyak tahu tentang aku. Dengannya aku bisa menghilangkan performansi nada yang rada sumbang dan sember bunyinya. Begitulah, ternyata ngobrol santai, saling sapa, saling mengingatkan dan menjadwalkan deal yang menjadi dasar syukuran diperdengarkan lagi. Ternyata ada ruang kosong yang menjadi kehampaan sumbang nada yang mampu diisi dengan melodi keceriaan, kecerahan dengan mengkomunikasikannya pada sejumlah sahabat yang mau memahami koridor kebersamaan dan kesepahaman.

Thanks for smile sentences yang diperdengarkan dengan kedekatan informal, kedekatan apresiasi dan kesamaan pandang. Jelas banget suasana yang dibangun mampu memberikan spirit nada rasa yang kurang berwarna ketika memulai langkah. Tidak harus selalu mempertajam ritme manakala sajian yang dipersandingkan mampu menggerus ruang tanpa warna dan sekaligus bernafas sesak. Kulepaskan, dan kugantikan dengan cerita bingkisan pada sejumlah person yang menjadi titik temu bincang hangat yang diperdengarkan. Aku senang dengan suasana ini dan biarkan lagu sumbang itu didengar secara monolog oleh dia yang tak punya nada.

(Special thanks tertuju pada Ng, Nt, Ay, Hy, My yang keniscayaannya menceritakan ruang kebersamaan, keceriaan dan mampu mengisi aneka warna pada perjumpaan tanpa harus mengedepankan judul. Thanks banget, kamu semua mampu menghidupkan aura keselarasan dan harmoni pada ruang rasa dan rasio).

No comments: