Friday, January 12, 2007

Makasih For All

Makasih tuk semua fren, sobat dan group yang telah memberikan persepsinya via imel dan esemes tentang "buku cerita" yang kukirimkan itu. Cerita dalam buku itu adalah ungkapan, betapa bingkai rasa itu memberikan jalan cerita yang menjelaskan kebeningan rasa, keinginan rasa, keteguhan rasa, kegundahan rasa dan keindahan rasa ketika pada sebuah "halte perjalanan" bertemu dengan pesona keindahan yang menggetarkan rasa.
Persepsi beberapa fren adalah bagian dari reaksi yang tentu saja berdasarkan sudut pandang subyektivitas. Cerita itu juga sebuah subyektivitas, apalagi tentang gejolak rasa. So, jadi tidak perlu berhalusinasi tentang "apakah cerita itu fiksi atau kisah nyata". Gak perlu kujelaskan untuk yang satu ini. Yang penting nikmati aja rangkaian cerita rasa yang terselesaikan dengan baris elegi.
Sekali lagi, thanks a lot for semuanya. Aku sudah berikan evidence cerita rasa itu. Aku akan terus berjalan sembari menjelaskan jalan ceritaku semampu yang bisa kutuliskan dalam rangkaian alinea.
****

No comments: