Wednesday, January 10, 2007

Celah Dedaunan

Memandang kehijauan yang terang adalah nuansa traveling today, yang menyenangkan, sekaligus membebaskan diri dari aktivitas yang bersifat rutin. Aku memang sangat menyukai perjalanan, sehingga sedekat apapun tujuan itu selalu "kusimak baik-baik" untuk menenemukan "celah dedaunan" yang mungkin menjadi titik awal sebuah "pernyataan sikap". Alam itu adalah source yang memberikan tumpahan aneka "percakapan hati" dan dengannya aku bisa menemukan intisari hakekat yang tak berujung itu.
Hakekat hati ini juga adalah ingin memberikan ruang kasih sayang pada sesuatu yang menyentuh hati. Hakekat rasa ini juga adalah ingin memberikan aura kasih pada sesuatu yang mampu menyelimuti hati dengan kehangatan. Hakekat adalah sumber awal yang bermata air bening, hekekat adalah jangkauan yang memerlukan atensi, hakekat adalah kesanggupan untuk memberikan nilai universal pada sesuatu yang bermakna.
Mengisi malam dengan "kunjungan" ke Mall Ctrlnd, menikmati ruang pandang, menjalani jalan-jalan belanja dan sekalian mampir di Gn Ag, biasalah beli buku bacaan. Membaca adalah salah satu hobbyku yang sejak dulu adalah bagian dari kisah-kisah yang menjadi catatan harian.
(Sorry ya Ky, janjiku akan kuteruskan ke office yang lain and moga-moga aja ada kesanggupan untuk memenuhinya).
(Sorry juga to Ar, aku lagi on the spot, fren, ntar kalau semuanya dah clear, kita bisa realisasikan deal itu, oke).
****

No comments: