Monday, January 15, 2007

Menunya Nikmat Banget

Karena ada undangan aqeqah dari rekan yang "kedatangan"bayi mungilnya, maka sengaja aku berlapar-lapar dulu sembari nunggu lunchnya tiba. Dan benar saja ketika sampai, berbagai menu disajikan dan semuanya cocok dengan seleraku yang "nano-nano" ini. Ada pecel dengan jenis sayuran yang seger-seger, ada tempe, ada bandeng, ada sate, ada segalanya, dan jujur saja kunikmati lunch together ini dengan mengunyahnya sedemikian rupa and meresapinya diantara celah rongga mulut bersamaan dengan porsi yang agak lebih dari biasanya. Alhamdulillah, semoga berkah semuanya.
Kalau boleh dibandingkan, ini adalah lunch yang menyenangkan dan mengenyangkan. Kalau dalam rutinitas lunch, dengan sebungkus nasi yang dipesan selalu aku tidak pernah mampu menghabiskannya karena sering patah selera ditengah jalan. Namun kali ini karena sudah "dipersepsikan" sejak awal dan ditambah dengan kemampuan sajian yang bagus, jadilah sebuah santapan yang membangkitkan selera.
(Malam maksudnya ingin menyelesaikan TK, namun belum lama ditekuni dan disisir dengan sisiran baris bacaan tiba-tiba jenuh menghadang, jadi ya gak selesai karena lagi gak konsentrasi. Tunda dulu aja).
****

No comments: