Thursday, April 26, 2007

Ruang Lain

Kampus hingar bingar, ada outbond kayaknya, dan aku melewati saja kerumunan itu dengan tujuan ke perpustakaan, sesuai deal ketemu dengan rekan college satu group. Dan ketemulah kita, ada juga yang lain meramaikan suasana. Diskusi itu sejatinya adalah menyenangkan, bisa mensinergikan beberapa argumen untuk dijadikan sebagai pengayaan wawasan. Namanya juga ketemu, jadinya rame gitu padahal seharusnya hening adalah suasana perpustakaan, tapi ya itu namanya juga ketemu sekian banyak person jadi gak hening lagi.
Lumayan, selesai framenya tinggal finishing dan polesan asesories namun begitupun ada rasa kurang puas jika ingin mengkaji lebih dalam. Aku inginnya seperti menggali kedalaman sumur sehingga menghasilkan air yang bening namun waktu jua yang membatasi itu, kesibukan kerja, punya jadwal masing-masing dan akhirnya disepakati untuk porsi yang standar saja.
******
(Thanks for Ng, atas atensi dan proaktifnya menjelaskan mekanisme menjalankan ruang kesempatan. Semoga memberikan manfaat bagi kesamaan cara pandang).
(Thanks for Yn, moga jadi beneran ordernya, lumayan dapet banyak loh, kan rezeki selalu ada jika memang sudah menjadi haknya. Yang penting nilai persahabatan itu semakin mendekatkan aku dan kamu, oke !).
*****

No comments: