Monday, April 02, 2007

Melepas Yang Akan Berangkat

Melepas yang akan berangkat, sembari merenungkan kebersamaan yang terjalin selama ini, sinergi, koordinasi, kerjasama, interaksi, menjaga ritme, keluh kesah, disposisi, semuanya melintas mengedepankan kisah kebersamaan sampai di batas ini.
Ya ketika harus berhenti di persimpangan ini, bukankah hanya sebuah persimpangan dimana arah yang dituju kemudian berbeda mata angin. Kebersamaan yang dijalin telah melahirkan sikap, tata krama dan mengambil hikmah untuk dicerna. Pilihan adalah bagian yang menjadi decision ketika kaca depan rumah menjadi kabur tertutup kabut.
Selamat jalan
Selamat menempuh karier di lain jurusan
Semoga mampu menjalaninya denganhati jernih dan putih
Maafkan jika ada salah selama kita bersekutu ya..
(Thanks to My atas penjelasan yang jelas banget itu, enak banget ya punya temen yang pintar dan cantik, ya bisa bagi wawasan dan keluwesan tutur sapa)
(Ada yang senang kalau aku susah, ada yang susah kalau aku senang, barangkali itu yang bisa kutangkap ketika melihat environment bermain di kawasan incognito. Begitu pun semua harus kucerna dengan argumen bahwa semua itu adalah kawasan ring tiga, makanya mekanisme layoutnya yang harus kusikapi dengan bening hati).
****

No comments: