Sunday, April 29, 2007

Sunday Flower

Banyak sudah koleksi kembang di taman yang membuat aku bersemangat untuk merawat dan menyemainya. Ada aglaonema yang sudah berbiak dan mekar, ada samia yang beranak pinak, ada adenium, ada atnhurium muda, ada euphorbia serta banyak jenis yang lain yang mewarnai taman bungaku.
Pagi ini kunikmati aneka bunga itu, kurawat, kuresikkan dan "kubelai dengan sentuhan hati" sebagai ungkapan betapaaku merasa senang dengan kebun bungaku yang bersinar dan memberikan kedamaian hati. Pagi ini kuhabiskan waktuku untuk kembang taman bungaku, setelah jalan-jalan pagi yang bersemangat dan berkeringan, dilanjutkan dengan resik-resik taman, memindahkan letak pot, membersihkan yang kelihatan semak dan menyiraminya dengan sentuhan kelembutan. Aku merasa puas dengan situasi pagi yang cerah ini.
Siang, menjelajah kota dan menyelesaikan lunch bersama keluarga dengan mengunyah santapan yang segar, mengenyangkan dan memuaskan. Kedua putriku yang penuh senyum menandakan mereka juga menikmati hidangan aneka rasa yang mampu memberikan suasana kebersamaan yang mendamaikan. Berlanjut lagi dengan melihat dan memutuskan untuk membeli, menggantikan yang lama agar bisa menikmati tontonan dengan layar yang lebih jernih.
Sebuah Sunday yang menyenangkan
Sebuah Ahad yang membahagiakan
Sebuah Weekend yang mendamaikan
*****

No comments: