Thursday, April 05, 2007

Sukses Juga

Senang juga hati manakala acara religi itu berjalan sukses walau ada kejutan tersendiri justru ketika tausiah inti baru mau akan dimulai, seluruh sound system gak berfungsi. Akhirnya memakai perangkat ala kadarnya, aneh juga, gak ketemu apa penyebabnya, tapi alhamdulillah semua berjalan lancar, ramai, semarak, syiar menggema, dan berakhir menjelang tengah malam. Ketika semua ditata dan dikelola, niat semuanya adalah semoga Allah meridhoinya, berjalan lancar, paling apik rangkaian acaranya.
Tausiah itu adalah mengingatkan eksistensi, bahwa suri tauladan adalah contoh dan patron yang mesti selalu dirujuk ke hati untuk kemudian sebagai lakon peran diri. Memang harus selalu diperbaharui agar keniscayaannya itu tidak kembali berdebu. Maka peringatan atau momentum adalah saat mengkilapkan kembali tauladan dan patron itu.
(Ada rasa keki dan echa ketika harus diomongin berulang. tetap saja dan selalu saja pilihan berganda yang dikumandangkan adalah : a. gak punya time b. insyaAllah c. full time. Dan pilihannya adalah menebak dengan bahasa intonasi dan bahasa tubuh, eh capek deh).
*****

No comments: