Thursday, April 12, 2007

Jelajah

Lagi gak mood dengan kerjaan, jadi lebih banyak menikmati hobby, menjelajah internet, menjelajah jalan, menjelajah hati, menjelajah renungan dengan suasana hati yang merah hati. Meskipun begitu aku tetap mampu menyelesaikan beberapa hal yang dianggap penting untuk diselesaikan dan merampungkannya dengan kombinasi putaran waktu sampai jam tiga sore. Karena setelah itu aku ingin melanjutkan tugas yang belum rampung juga di rumah. Aku inginkan itu selesai pada minggu ini sehingga tidak ada tunggakan kewajiban.

(Thanks to ananda Ns yang mau bantuin menyelesaikan itu, biasanya begitulah adanya, selalu perhatian, selalu dengan kemanjaan, selalu mau memahami dan menyenangkan).

(Uji Lab itu menghasilkan konstanta kehati-hatian agar aku memperhatikan sinyal batas ambang yang hampir terlewati dan setidaknya mengetahui aku berada di posisi mana).
*****
Aku nyanyikan saja senandung yang aku suka
Sekedar mengkapling nilai rasa yang berirama
Aku tawarkan saja rasa asin yang menjelajah aroma
Sekedar mengukur nilai aura yang mengharumkan
Aku jelajahkan saja jalan-jalan sepanjang jarak
Sekedar memantik aneka warna yang tersaring pandang mata
*****

No comments: