Sunday, April 15, 2007

Seabreg, Selesai

Walaupun dalam suasana libur, manajemen waktu tetap kuterapkan karena sejumlah jadwal ada dihadapan. Dan semuanya dapat dilakoni dengan spirit hati dan keyakinan untuk diselesaikan. Ya tentu based on semua itu diawali dengan bersih-bersih diri sendiri dong, mandi pagi menjelang subuh, religi, aktivitas pribadi mingguan, baca Koran pagi sambil sarapan, membelai taman bunga, dan merapikannya.

Menyelesaikan kuesioner yang seabreg itu, kerja bakti lingkungan, bersih semua, senang hati melihatnya, menulis sebuah paragraf, antar si sulung untuk mendaki Merbabu sebuah hobby yang menyenangkan, mengunjungi keluarga yang sakit di RS, semoga lekas sembuh karena umroh menjelang, menata kumpulan pustaka yang berserakan, habis dibaca, semrawut, dirapikan. Dan waktu pun beranjak menuju horizon jingga di barat.

Capek, tentu, tetapi ketika semua jadwal dapat diselesaikan, ya senang juga sehingga ada rasa puas dan mengakhirinya dengan dinner kesukaan, sate padang yang rasanya nendang apalagi dibantu cuaca sehabis hujan, sejuk, ingin yang hangat, ya itu makan sate padang. Nikmat sekali.
****

No comments: